Rahasia Suzuki Kencang Di Tes Pra Musim MotoGP Valencia

Motorplus - Kamis, 12 November 2015 | 11:17 WIB

Selama dua hari tes pra musim Valencia (10-11/11), Suzuki GSX-RR yang digunakan Maverick Vinales dan Aleix Espargaro mengejutkan. Keduanya bisa mencatatkan waktu 1 menit dan 31 detikan. Bahkan, Vinales kalau timenya dikombinasikan selama dua hari bisa berada di urutan ketiga tercepat. Apa rahasia Suzuki kencang di tes pra musim MotoGP Valencia?

Rahasia Suzuki kencang di tes pra musim MotoGP Valencia bisa dilihat kilas balik sejak musim 2013. Team Suzuki Ecstar sudah menggunakan ECU Magneti Marelli. Jelasnya software ECU Magneti Marelli yang digunakan pasukan S mirip dengan ECU Magneti Marelli yang sekarang diwajibkan untuk digunakan semua motor kelas para raja tahun 2016.

Dua tahu lalu tester Suzuki GSX-RR mengandalkan Randy de Puniet.  “Kami harus menyesuaikan setingan motor dengan software terbaru yang digunakan Magneti Marelli. Engineer meminta untuk segera ganti dengan ECU Magneti Marelli,” bilang Davide Brivio, Manager tim Suzuki Ecstar, dua tahun lalu

Ini dia rahasia Suzuki kencang di tes pra musim MotoGP Valencia. Suzuki diuntungkan dengan menggunakan ECU Magneti Marrelli yang perangkat lunaknya hampir sama dengan ECU untuk musim depan. (www.motorplus-online.com)

  

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular