Cover Jok Pelindung Dari Hujan

Motorplus - Sabtu, 14 November 2015 | 18:23 WIB

Buat para sobat motorplus-online.com yang sayang dengan joknya, ataupun tidak mau celananya basah karena jok kehujanan. Valen Jok punya solusinya, yaitu gunakan cover pelindung jok dari hujan.

Selain itu, cover pelindung jok dari hujan ini juga bisa melindungi dari terik panas matahari sampai debu yang menempel di atas jok. Jadi, sobat gak perlu khawatir saat meninggalkan motor di parkiran yang tidak ada pelindung atapnya.

Cover pelindung jok dari hujan ini dibikin kustom sesuai dengan bentuk jok. Jadi, jangan khawatir buat yang telah menggunakan jok kustom,” ucap Anjar selaku Owner dari Valen Jok yang ada di Jl. Swasantra 4, No. 49, Pondok Benda, Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat.

Untuk menebus cover pelindung jok dari hujan ini, cukup merogoh kocek Rp 70 ribu saja. Buat lebih jelasnya sobat bisa hubungi Valen Jok di 0821-1460-7095. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular