Hasil Kualifikasi Final Yamaha Cup Race Sentul

Motorplus - Kamis, 12 November 2015 | 16:47 WIB

Partai final one make race (OMR) Yamaha Cup Race 2015 digelar di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini partai final dihelat pada hari Kamis-Jumat (12-13/11). Hari Kamis ini menjadi kesempatan untuk para peserta melakukan babak kualifikasi. Hasil kualifikasi Final Yamaha Cup Race Sentul menjadi ajang unjuk gigi para pembalap dari luar pulau Jawa. Seperti yang terlihat di kelas YCR 1. Dimas Topo Aditya yang berasal dari Riau mencatatkan waktu tercepat di babak kualifikasi dan berhak atas grid terdepan di race besok. Begitupun di posisi kedua, diisi Wahyu Aji Tri Laksana yang berasal dari Kalimantan Tengah. Posisi ketiga ada Syahrul Amin dari Jawa Timur.

Final Yamaha Cup Race 2015 menggelar 6 kelas yang diperlombakan. Ada kelas YCR 5 dan YCR 6 yang dimasukan ke sesi final. Ini menjadi bukti keseriusan Yamaha mencari pembalap hebat dalam program pembibitan yang dijalankannya. Buat yang penasaran dengan hasil kualifikasi final Yamaha Cup Race Sentul berikut lampirannya. (www.motorplus-online.com)

YCR 1
YCR 2
YCR 3
YCR 4
YCR 5
YCR 6

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular