Marc Marquez Dapat Ancaman Telepon

Motorplus - Rabu, 18 November 2015 | 20:54 WIB

Gawat juga nih, makanya Marc Marquez dijaga puluhan body guard saat datang ke Milan Motorcycle Show. Marc Marquez dapat ancaman telepon dari orang yang enggak dikenal. Ini terjadi sebelum mengunjungi Milan Motorcycle Show (17/11).    

Menurut La Gazzeta dello Sport, Marc Marquez dapat ancaman telepon yang isinya menuduh Marc melakukan kejahatan bersama Jorge Lorenzo saat di MotoGP Valencia (18/11). "Saya heran kok bisa orang yang enggak dikenal mendapatkan no hp Marc? Apa mungkin Marc juga orang yang enggak masalah membuka diri untuk mencantumkan no hp di profil sosial medianya?" bilang Livio Suppo, Direktur Principle Repsol Honda.

Meski Marc Marquez dapat ancaman telepon dan sudah melaporkannya ke Kepolisian Spanyol, Marc tetap bertahan dengan nomor yang lama. “Masalah kecil. Buat apa ditakutkan,” beber salah satu staf management Marc Marquez. (www.motorplus-online.com)

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular