Sadikin Aksa Resmi Daftar Calon Ketua IMI

Motorplus - Rabu, 18 November 2015 | 19:00 WIB

Sadikin Aksa resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum IMI periode 2015-2019 (18/11). Menariknya, Sadikin Aksa didukung 28 Pengprov IMI untuk menjadi orang nomor satu di Ikatan Motor Indonesia nantinya.

“Dengan saran dan masukan dari teman-teman Pengprov IMI inilah saya akhirnya memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai Ketua IMI,” ungkap Sadikin Aksa yang didukung 28 Pengprov IMI.

Pencalonan Ketua IMI seperti ini, tentunya belum pernah ada. Sadikin Aksa didukung 28 Pengprov IMI dalam proses pencalonannya di Kantor Pusat IMI di Senayan, Jakarta Pusat. Wakil dari 28 Pengprov itu turut menemani dan memberikan dukungan dalam proses pendaftaran.

“Visi dan misi yang kami bangun juga berdasarkan masukan dari 28 Pengprov. Jadi, kami harap kami bisa membuat IMI menjadi lebih maju lagi kedepannya,” bilang Ikin, sapaan akrab Sadikin Aksa yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua IMI.

Dengan Sadikin Aksa didukung 28 Pengprov IMI, mereka memaparkan program dengan konsep Triple C. Yaitu; Change, Communication & Clear. Inti dari program ini adalah Perubahan melalui peningkatan komunikasi (internal & eksternal) dengan asas keterbukaan. Dimana, terbagi menjadi dua tahapan akselerasi. Yaitu, Optimalization to excellence.

Tahapan ini, bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja yang berkualitas terlebih dahulu guna menjadikan IMI sebagai induk organisasi olahraga terbaik bersama-sama Pengprov IMI seluruh Indonesia. Jadi, tidak salah jika Sadikin Aksa didukung 28 Pengprov IMI.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular