Cargloss Buka Outlet Gaul Di Surabaya

Motorplus - Kamis, 19 November 2015 | 13:47 WIB

Pada tahu Cargloss kan? Yap, nama Cargloss lebih dikenal di dunia balap pastinya. Tapi di Surabaya justru Cargloss sudah mulai melirik segmen lain. Lokasinya di Lenmark Mall Surabaya, Cargloss buka outlet gaul di Surabaya untuk semua kalangan baik bikers dan non bikers bernama Iron & Co.

"Kita melihat Jawa Timur lebih ke arah lifestyle ketimbang Jakarta yang lebih banyak mengutamakan safety," bilang Andrew Gaztone Store Develponment. Cargloss buka outlet gaul di Surabaya dengan menyiapkan produk berbagai merk yang sudah besar di dunia biker, sebut saja Cargloss, Alpinestar, Arai sampai apparel VR46.

"Ada jaket, sepatu, kaos, helm, topi bag  pack sampai accesories VR46 original," tambah pria berkacamata ini yang membawa diskon mulai 10 persen sampai 20 persen," tambahnya lagi. Oya, bagi pemilik helm berlabel ARAI silahkan datangi Iron n Co yang lokasinya ada di District 27 UG unit D1-D5 Lenmark Mall, lantaran ada perawatan gratis tuh.

"Hanya berlaku untuk pengguna helm Arai bakalan ada perawatan dan service, jadi pemilik lebih nyaman memakai," promo Andrew. Yuk, silahkan bagi yang mau mampir ke atau sekedar tanya silahkan kontak 031-51163093. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular