Lima Pembalap Suzuki Indonesia Challenge Samarinda Menuju Sentul

Motorplus - Minggu, 22 November 2015 | 19:51 WIB

Melalui event Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Samarinda, session 2 putaran terakhir digelar di sirkuit Kalan, Samarinda, Kalimantan Timur (22/11) sudah mendapatkan lima pembalap yang akan dikirim ke Sentul.

“Pada grand final SIC session 1 kemarin di Sentul dimenangkan perwakilan dari sirkuit ini. Harapannya kami akan menemukan pembalap yang mempunyai kualitas sama dengan pembalap yang terjaring pada SIC session 1 kemarin,” buka Giri S. Triadmojo GM of Strategic and planning 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Juara-juara Suzuki Indonesia Challenge session 1 bukan hanya menjadi jago kandang. Terbukti, mereka mampu berbicara di tingkat internasional. “Harapannya Suzuki Indonesia Challenge session 2 ini kita mampu menjaring pembalap-pembalap yang kualitasnya sama atau mungkin lebih baik dari session 1,” tutup Giri.    

Hasil Lomba Suzuki Indonesia Challenge Samarinda (www.motorplus-online.com)

Satria FU

  1. M. sapril               Balikpapan
  2. Dermawan Hartanto       Tenggarong
  3. Rizal Feriadi           Tenggarong
  4. Ajie Dwi Pradana        Sangata
  5. Helmi Yahya             Balikpapan

Young Star

  1. Septian Arif Irawan     Samarinda
  2. M. Gilang Akbar Roland  Samarinda
  3. Reza Febriani           Balikpapan
  4. Eki Al Rizad Armida     Samarinda
  5. Ahmat Irwansyah         Samarinda

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular