Valentino Rossi Unfriend Marc Marquez Dan Jorge Lorenzo Dari Twitter

Motorplus - Senin, 23 November 2015 | 18:56 WIB

Valentino Rossi tetap melanjutkan perseteruan. Kemarin (22/11) Valentino Rossi unfriend Marc Marquez dan Jorge Lorenzo dari Twitter. Maksudnya, The Doctor mengunfriend Marc dan Jorge dari akun twitternya.

“Di mana pun Rossi, dia akan selalu bekerja,” beber Marc Marquez kemarin yang dimaksudkan memang followernya di twitter tinggi karena VR46 selalu rajin update status.

Meski begitu, tetap saja Valentino Rossi unfriend Marc Marquez dan Jorge Lorenzo dari Twitter. Juara Dunia 9 kali ini dikabarkan enggak ingin melihat apapun aktivitas Jorge dan Marc dari timeline Twitter.

Apalagi, beberapa kali status Jorge di twitter dengan simbol tiga kali Juara Dunia MotoGP dianggap heboh fans VR46. Hashtag Lorenzo, #yoestoyconJorge yang artinya Saya bersama Jorge seperti status tandingan Valentino Rossi #iostoconVale (Saya bersama Vale).

Tercatat follower VR46 lebih dari empat juta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular