Valentino Rossi Masih Punya Kesempatan Juara Dunia MotoGP 2016

Motorplus - Rabu, 25 November 2015 | 06:01 WIB

Kemarin di salah satu web berita balap motor Eropa, Mick Doohan buka mulut soal sikap Valentino Rossi tahun ini, terutama di seri MotoGP putaran terakhir, MotoGP Sepang dan Valencia. Juara Dunia GP500 lima kali ini rada kecewa dengan sikap Rossi setelah balapan. Meski begitu, Valentino Rossi masih punya kesempatan Juara Dunia MotoGP 2016.

Valentino Rossi masih punya kesempatan Juara Dunia MotoGP 2016 dengan fakta The Doctor bukanlah pembalap yang mudah menyerah. “Akhir seri Valentino Rossi terlihat dapat tekanan besar harus Juara Dunia MotoGP musim ini. Musim depan baginya sulit untuk Juara Dunia. Ini pandanganku. Karena sangat tertekan jadinya perilakunya di luar dugaan. Saya yakin Rossi pembalap terbaik saat ini. Dia masih bisa berpeluang merebut Juara Dunia MotoGP musim depan,” jelas Doohan.

Valentino Rossi masih punya kesempatan Juara Dunia MotoGP 2016 karena secara moril Rossi punya kemampuan itu kata Doohan. “Lupakan apakah Rossi menendang atau tidak Marc Marquez. Lupakan juga kalau Marquez memberikan kemenangan untuk Lorenzo di Valencia,” tutup rider asli Australia ini. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular