SPS Dudukan Jok Drag Bike Untuk Yamaha Mio

Motorplus - Rabu, 2 Desember 2015 | 05:49 WIB

Untuk para penggila balap maupun modifikasi skubek Yamaha yang satu ini, bisa nih pakai dudukan jok drag Yamaha Mio. Pasalnya, bisa bikin posisi riding menjadi lebih rendah nih sob. Cocok banget deh buat balap trek lurus maupun modifikasi bergaya street racing dan racing look.

Dudukan jok drag Yamaha Mio ini khusus jok drag ya, gak bisa dipakai di jok Mio yang masih standar pabrik, dudukannya beda,” beber Vincethius Jimmy, bos Phoenix racing di Jl. Kebon Jeruk III No. 65-B, Jakarta Barat.

Dudukan jok drag Yamaha Mio berlabel SPS ini dibandrol dengan harga Rp 250 ribu saja sob. Pilihan warnanya cukup variatif deh, bisa disesuaikan dengan selera. Biar gak penasaran, langsung aja merapat ke TKP. Atau bisa calling dulu di 0813-1088-8088. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular