Beli Kawasaki Ninja RR Mono Gratis Ke Jepang

Motorplus - Kamis, 3 Desember 2015 | 05:00 WIB

Akhir tahun ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) punya beragam promo pembelian menarik. Salah satunya, beli Kawasaki Ninja RR Mono bisa gratis ke Jepang. Program promo ini dikasih nama 'Kawasaki Goes to Japan'. Promo ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit.

Buat yang mau ikutan promo ini harus cepat. Sebab, promo beli Kawasaki Ninja RR Mono gratis ke Jepang cuma berlaku hingga 31 Desember 2015. Penentuan pemenang dilakukan lewat cari diundi. 10 orang yang beruntung berhak untuk liburan gratis ke Jepang.

Asiknya lagi, seluruh biaya selama di Jepang ditanggung semua loh sama PT KMI. Mulai dari tiket pesawat pulang pergi, hotel, makan dan transportasi selama di Jepang sudah ditanggung. Total perjalanannya 5 hari dan 4 malam. Kejutan lainnya, pemenang akan diajak jajal motor Kawasaki di sirkuit Autopolis, Jepang. Kesempatan langka yang susah didapat sendiri nih.

“Program ini khusus untuk konsumen pembeli Ninja RR Mono. Banyak sekali value yang didapatkan oleh konsumen Ninja RR Mono, bukan hanya sekedar mendapatkan motor yang bagus, tapi juga pengalaman berharga yang tidak terlupakan.” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotions, PT. KMI.

Sobat yang mau ikutan promo beli Kawasaki RR Mono gratis ke Jepang buruan deh. Mumpung masih belum abis promonya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular