Sadikin Aksa Jamin Akan Dibentuk Asosiasi Pembalap Indonesia

Motorplus - Jumat, 4 Desember 2015 | 09:10 WIB

Sadikin Aksa. Pembalap motor menghadapi masalah akhir-akhir ini

Kemarin sore, Calon Ketua IMI mendatang (2015-2019), Sadikin Aksa, datang khusus ke markas besar MOTOR Plus, di Jl. Panjang, No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ikin, panggilan akrab Sadikin Aksa, diskusi santai dengan awak redaksi MOTOR Plus. Nah, ada poin penting nih dari obrolan santai ini. Sadikin Aksa jamin akan dibentuk Asosiasi Pembalap Indonesia.

Sadikin Aksa jamin akan dibentuk Asosiasi Pembalap Indonesia karena alasan dasar yang penting. “Walau bagaimana pun pembalap adalah pelaku utama kegiatan otomotif. Kalau saya terpilih, saya akan mendorong dan mewajibkan untuk segera dibikin asosiasi pembalap. Biar aspirasi pembalap bisa sampai ke IMI. Terutama, pembalap motor yang akhir-akhir ini muncul beberapa masalah,” jelas Ikin yang saat ini masih menjadi Wakil Ketua Umum PP IMI.

Sadikin Aksa jamin akan dibentuk Asosiasi Pembalap Indonesia akan bikin semua keputusan dari IMI berimbang. “Masalahnya, pembalap akan jadi korban kalau ada persoalan di IMI muncul,” tutup Ikin yang juga duduk sebagai Presiden Direktur Berlian Motor.

Semoga Asosiasi Pembalap Indonesia bisa benar-benar diwujudkan sesuai janji Sadikin Aksa. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular