SMK Al-Hasan Siap Meluluskan Profesional di bidang Roda Dua

Motorplus - Sabtu, 5 Desember 2015 | 05:14 WIB

Peran penting didalam sekolah dengan membekali peserta didik keterampilan, pengetahuan dan sikap. SMK Al-Hasan yang beralamat di Bumi Panyileukan Blok N2, Bandung, siapkan tenaga profesional untuk memenuhi permintaan pasar kerja nasional dan internasional. Termasuk juga, SMK Al-Hasan siap meluluskan profesional di bidang roda dua.

Dengan tiga jurusan Kompetensi, Keahlian Teknik Kendaraan Ringan, Keahlian Teknik Perbaikan Bodi Otomotif dan Keahlian Teknik Sepeda Motor, diharapkan siswanya mampu menjadi profesionalisme sesuai dengan program keahlian yang ada. SMK Al-Hasan siap meluluskan profesional di bidang roda dua dengan dari dua jurusan yang berkaitan dengan roda dua.

“Agar bisa tingkatkan kecerdasan pengetahuan, kepribadian, akhlaq mulia, serta keterampilan untuk hidup mandiri dan mengikuti pendidikan sesuai bidang kejuruannya masing-masing,” papar Drs. H. Widaya selaku KepSek SMK Al-Hasan.

Dengan tiga jurusan, sudah barang tentu siswanya dilatih gak hanya praktikum dan SMK Al-Hasan siap meluluskan profesional di bidang roda dua, tapi juga mendidik kepribadian dan berahlak mulia. Juga bisa hasilkan standar kelulusan seperti bertanggung jawab atas berperilaku, perbuatan dan pekerjaannya.

“Diharapkan lulusannya kreatif, inovatif, prestatif dan mampu bersaing didunia usaha/industri nasional dan internasional dengan jiwa entrepreneur,” kompak ketiga pegajar, Drs. Erry RN, H. Yoyo Suwakhri, S.ST dan Apep Saripudin. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular