D&D Racing Spesialis Digital Printing Untuk Kaum Pencakar Tanah

Motorplus - Kamis, 10 Desember 2015 | 07:59 WIB

Di kalangan pecinta “Ban Tahu” alias motor tril wilayah Jabar, D&D Racing spesialis digital printing untuk kaum pencakar tanah. Wajar kok D&D Racing spesialis digital printing diburu kaum pencakar tanah. Soalnya, selain harganya miring tapi kualitas produk tak turut dikorbankan loh! 

Jelasnya, lelaku bisnis tadi bukan tak ada latar belakangnya. “Intinya, Kita ingin memberikan kesempatan pada konsumen. Bahwa produk sentuhan digital printing seperti jersey, kaos atau jaket bisa di dapat dengan harga murah. Dan, kualitas produk tetap bisa diandalkan,” buka Dedy Oded, pemilik D&D Racing spesialis digital printing untuk kaum pencakar tanah.

Maklum, kondisi di atas engeh banget bagi Oded, begitu biasa disapa, sejak tahun memulai usaha di tahun 2009. Yakni, sebagai penjaja produk MX (Motocross) khusus event ke beberapa wilayah kota di Indonesia. “Pokoknya,  wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Bali, hingga beberapa kota di Jalur Sumatera, dan Sulawesi pernah Kita singgahi,” tambah pria asli Jatinangor Sumedang ini.

Nah, dari pengalaman di atas itu lah doi tergagas dan agak prihatin. Terutama, saat melihat di beberapa event adventure trail atau beberapa event balap seperti grasstrack atau motocross. Nyatanya, produk-produk digital printing hanya bisa dinikmati khusus kalangan berduit to! Sementara, masyarakat atau penonton hanya bisa “melongok” alias gigit jari tak mampu membeli karena harga kelewat mahal!

Dan itu, menurut Oded sedikit mengganggu tidurnya.”Maklum, nyaris tiap minggu Kita melihat itu. Makanya, niatan utama biar bisa mewujudkannya kudu memiliki alat atau memproduksi sendiri produk. Jadi, praktis ongkos produksi bisa lebih longgar terhadap harga jualnya,” yakin Oded.

Alhasil, mimpinya baru terwujud di tahun 2014. “Pokoknya dengan memiliki alat produksi sendiri. Garapan dan harga produk bisa ditekan sedemikian rupa. Dan, jelasnya target ingin agar produk di semua kalangan bisa terwujud,” ujar Oded sembari bilang workshopnya pun memproduksi sarung tangan, topi, tas, celana MX, dan berbagai produk aksesoris MX lainnya.

Sebagai gambaran aja soal harga produk digital printing D&D Racing. Rata-rata dihargai berkisar Rp 90 ribu hingga Rp 150 ribu. Harga ini khusus jersey dengan kualitas “Super”. Baik hasil garapan desain digital printing plus bahan yang dipolesnya.

Khusus partai pun bisa juga. Bahkan, harga bisa lebih miring 30%-40% tergantung permintaan. Berkisar antara Rp 30 ribu sampe Rp 75 ribu.  “Khusus partai emang kudu nego. Itu soalnya, tergantung produk bahan. Tapi, khusus aplikasi desain dan pemakain cat digital printing tetap memakai produk berkualias,” tandas pemilik produk yang kini bisa dinikmati pecinta motor tril di seluruh Indonesia. Karena kini produknya pun telah nongol di wilayah  Aceh hingga Papua.

Menariknya, khusus digerai milik Oded. Kosumen bisa kok pesan hanya 1 pcs. Baik itu hanya 1 jersey atau sekaligus celananya. Dan, itu bisa ditunggu. Dengan garapan dalam hitungan 3-4 jam aja,”tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Alamat

Work Shop: Digital Printing D&D Racing

Pertokoan DFM

Jl. Cileunyi No 2 Bandung

Tlp. 081-322-866-109 atau 0878-057-04948

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular