Adik Valentino Rossi Balap Moto2 Musim Depan

Motorplus - Selasa, 8 Desember 2015 | 15:01 WIB

Resmi, adik Valentino Rossi balap Moto2 musim depan. Luca Marini, adik beda ibu dari Valentino Rossi, gabung ke Forward Racing dan menjadi rekan satu tim Lorenzo Baldassari. Marini sendiri merupakan adik tiri dari Valentino Rossi. Tahun lalau, Marini mengasah skillnya di CEV Moto2 Championship. Kejuaraan yang juga sempat diikuti pembalap Indonesia Dimas Ekky tahun lalu.

"Saya sangat senang mengumumkan kehadiran pembalap baru untuk musim balap 2016 ini. Luca Marini pembalap muda bertalenta dari Italia. Dia akan menunggang Kalex yang digunakan Forward Racing," kata Giovani Cuzari, Boss Forward Racing yang umumkan adik Valentino Rossi balap Moto2 musim depan.

Selain adik Valentino Rossi, Luca Marini juga merupakan pembalap didikan VR46 Riders Academy. Dengan masuknya Marini ke Moto2, Marini menjadi pembalap didikan VR46 Riders Academy terakhir yang bergabung di Grand Prix tahun ini.

"Tahun depan sangat penting dan jelas saya sangat senang. Bergabung bersama Forward Racing memberikan saya kesempatan untuk berkembang dan belajar banyak tentang balap. Saya akan memanfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin. Semoga semuanya berjalan dengan lancar," tambah pembalap berusia 18 tahun.

Hadirnya adik Valentino Rossi balap Moto2 musim depan akan memberikan hiburan baru di kelas Moto2. Kita tunggu saja bagaimana jalannya balap tahun depan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular