Perpanjang SIM Bisa Di DDS Yamaha Cempaka Putih

Motorplus - Kamis, 10 Desember 2015 | 13:17 WIB

Sekarang perpanjang SIM bisa di DDS Yamaha Cempaka Putih. Sebab, DDS Yamaha Cempaka Putih menyediakan tempat untuk mobil keliling perpanjangan SIM Polda di halaman parkir. Jadi, sobat perpanjang SIM sambil service motor nih. Kalau kata pepatah sekali dayung dua pulau lewat. Asal jangan lewatnya kelebihan bro, bisa kelelep sampeyan. 

“Minggu kemarin sudah uji coba selama tiga hari. Untuk minggu ini akan dilakukan 1 minggu penuh dari tanggal 7 Desember hari Senin hingga Sabtu tanggal 12 Desember,” ujar Nur Chasani, GE DDS Jakarta yang beralamat di Jl. Letjend. Soeprapto, No. 402, Jakarta Pusat.

Perpanjang SIM bisa di DDS Yamaha Cempaka Putih ini memang jadi salah satu program dari Yamaha DDS. Mereka menyediakan tempat parkir mobil SIM keliling untuk memudahkan pelanggan Yamaha yang ingin perpanjang SIM. Seperti yang dibilang tadi, jadi pelanggan Yamaha bisa service motor sekalian perpanjang SIM.

“Bukan cuma dibuat untuk pelanggan Yamaha, tapi masyarakat umum juga dapat memperpanjang SIM-nya di sini,” tutup Nur Chasani. Asyik banget sambil servis, sambil perpanjang SIM bisa di DDS Yamaha Cempaka Putih. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular