Pasang Cover Deltabox di Yamaha R25

Motorplus - Senin, 14 Desember 2015 | 05:41 WIB

Sosok gacoan baru Yamaha YZF-R25 yang sporty akan lebih padat jika bagian samping diberi aksen. Sasis yang masih pipa bulat di area main frame diberi sentuhaan ala deltabox. Seperti yang dilakukan Asep Saefudin dari 69 Modified di  Jl. Raya Lenteng Agung No. 1B, Jakarta Selatan. Doi pasang cover deltabox di Yamaha R25 biar tambah ganteng.

Asep yang bukan tukang sulap sudah nyiapin sepasang cover deltabox dari fiberglass. Tinggal templok tanpa ubahan sama sekali. Katanya, kombinasi material lentur dan elastis berkat campuran resin dan mat berkualitas. Hasilnya, cover deltabox yang dipasang di Yamaha R25 ini awet dan gak mudah patah.

Nyoook langsung diaplikasikeun. Pertama, lepas 2 baut pengikat cover penutup antara tangki dan jok, caranya pakai kunci L 4. Tarik secara perlahan, hingga cover bisa dilepas. Lanjut lepas juga 2 baut L 6 yang mengikat footstep depan. Hati–hati saat melepas baut tersebut, usahakan jangan sampai slek.

Cover deltabox Yamaha R25 siap dipasang. Pastikan kaitan bagian cover deltabox atas masuk ke lubangnya. Selanjutnya dengan sedikit ditekan, posisikan lubang as lengan ayun di cover deltabox nemplok pas. “Ada suara klek jika sudah pas,” jelas Kang Asep ini.

Tinggal rakit footstep dengan baut L 6 dan kencangkan. Cover deltabox yang tersedia dengan berbagai kombinasi warna sesuai permintaan, dijual Rp 400 ribu. Yang kepingin ikutan langsung sambangi Kang Asep atau call ke 0812-8774-4962. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular