HSX-125 Community Berbagi Tips Touring

Motorplus - Selasa, 15 Desember 2015 | 12:43 WIB

Acara Unity Pitstop 1 Dekade HSX-125 Community yang diadakan di Buperta Ragunan, HSX-125 Community berbagi tips touring untuk bikers. Berkendara beriringan menempuh jarak puluhan, atau bahkan ratusan kilometer telah menjadi cara khas para bikers untuk memupuk semangat brotherhood dalam komunitas.

HSX-125 Community berbagi tips touring bagi bikers dengan mengundang Mario Iroth, salah satu tokoh bikers Indonesia. berbagi tips dan pengalaman tentang perjalanan touring di berbagai negara. “Disadari atau tidak, manajemen perjalanan yang baik akan melatih para bikers untuk ‘Pintar Bagi Waktu.’ Ujarnya.

Kegiatan yang biasa disebut touring ini memerlukan perencanaan yang matang agar dapat memberikan manfaat positif bagi para bikers. Ketua Umum HSX-125 Community, Akbar Halim Putra, mengatakan bahwa touring memiliki berbagai manfaat positif bagi para anggota komunitas. Maka dari itu HSX-125 Community berbagi tips touring bagi bikers.

“HSX-125 Community dapat mencapai usia 10 tahun salah satunya juga berkat solidaritas yang kami bangun dari puluhan perjalanan touring yang kami lakukan selama ini. Maka, saya sangat berterima kasih atas dukungan U Mild bagi para bikers sehingga kami dapat mengetahui tips-tips penting tentang manajemen touring langsung dari ahlinya,” kata Akbar.

Acara Unity Pitstop 1 Dekade HSX-125 Community ini adalah bentuk perayaan hari jadi satu dekade HSX-125 Community yang merupakan komunitas para pemilik, pengguna, pemerhati, dan penggemar motor jenis Honda Supra X 125. Berawal dari sebuah forum mailing list dengan domain honda-supra-x-125@yahoogroups.com, komunitas ini berkembang sebagai wadah bertukar pikiran serta menjaga tali silaturahmi antara anggotanya di dunia nyata dengan didirikannya komunitas otomotif roda dua “HSX 125 Community” pada tanggal 11 Desember 2005. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular