Layar Spidometer Yamaha MT-15 Bisa Berubah Warna

Motorplus - Kamis, 17 Desember 2015 | 20:00 WIB

Ckckckkk...Yamaha MT-15, dibekali segudang fitur untuk melibas Honda All New CB150R Streetfire. Nuansanya full streetfighter dan enggak tanggung, sok depan dibekali sok model upside down. Yang paling asik, ternyata layar spidometer Yamaha MT-15 bisa berubah warna.

Terlebih dulu, tengok apa saja yang ada di layar spidometer MT-15. Di sana ada pemantau kecepatan, rpm, jam, trip 1, trip 2, odometer dan fuel meter. Dari tujuh fitur spidometer, tererselip fitur BL yang mungkin artinya back light. Dari fitur ini, layar spidometer Yamaha MT-15 bisa berubah warna.

Supaya layar spidometer Yamaha MT-15 bisa berubah warna, sobat bisa menggunakan tombol Select yang ada di spiometer. Pilih menu BT-02. Setelah itu tekan agak lama, hingga tulisan BT-02 berkedip. Tekan Select untuk memilih BT-01 (hitam-gelap) BT-02 (biru tua-terang) dan BT-03 (biru muda-terang).

Gila.. kapasitas mesin boleh 150 cc! Tapi fitur yang disuguhkan cukup dahsyat. Hingga layar spidometer Yamaha MT-15 bisa berubah warna, ini fitur baru hanya ada di MT-15 untuk kelas sport 150 cc. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular