Yamaha YZF-R25 Jadi Lebih Sporty

Motorplus - Jumat, 25 Desember 2015 | 13:04 WIB

Menurut Engking motor 2 sylinder Yamaha yaitu YZF-R25 sudah berpenampilan sporty. “Sebetulnya tanpa dimodifikasi sudah sporty bro,tapi tetap saja karena pergaulan jadinya dimodifikasi juga” ujar ketua YROI Priangan Timur ini. Makanya, biar tambah gahol doi modif Yamaha YZF-R25 jadi lebih sporty

Body

Biar Yamaha YZF-R25 jadi lebih sporty, diaplikasi kondom moge yang bentuknya mencontek desain Yamaha YZF-R1. Tentunya untuk dimensi disesuaikan agar sesuai dengan tunggangannya. Dipertegas dengan cover single seater yang meruncing. Bikin tampilan lebih ciamik.

Kaki-kaki

Agar tampilan makin kekar kaki-kaki tidak luput dari perhatian. Diantaranya swing arm ditambah cover yang menyerupai swing arm Yamaha YZF-R6. Dan kaliper menggunakan Brembo 4 piston untuk depan serta velg standar dibalut ban Michellin 120/60-17 untuk depan dan 160/60-17 untuk belakang. Dan tidak lupa cover upside custom menempel sempurna sehingga sepintas  mirip upside down copotan moge.

Mesin

Pemuda asal kota Tasikmalaya tidak mengutak-ngatik dapurpacu. King hanya mengganti filter udara dengan produk racing. Yang penting Yamaha YZF-R25 jadi lebih sporty. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular