Harga Pelek Racing Naik Bulan Januari 2016

Motorplus - Jumat, 25 Desember 2015 | 08:13 WIB

Sobat yang ingin membeli pelek aftermarket model palang atau racing sebaiknya membeli di akhir tahun ini. Pasalnya, harga pelek racing naik bulan Januari. Kenaikan harga ini akan untuk sebagian besar model dan merek. Namun, untuk angka kenaikannnya juga belum diketahui berapa persen dari harga sekarang.

"Harga pelek racing naik bulan Januari. Khususnya, produk lokal seperti merek Power dan Chemco yang cukup banyak di pasaran. Kenaikan ini karena adanya kenaikan harga bahan baku. Seharusnya sudah naik dari beberapa bulan lalu. Karena kondisi pasarnya yang melemah kita sengaja menahan harga hingga akhir tahun," buka Jacob Sanjaya, owner Inti Jaya Motor yang distributor resmi pelek Power dan Chemco di Indonesia.

Jacob sendiri mengaku sebenarnya tidak ingin harga pelek racing naik bulan Januari. Pasalnya, dengan harga seperti ini saja penjualan pelek racing tengah melesu. Dari pengakuannya, dalam kondisi normal tokonya yang ada di Jl. Kebon Jeruk III No. 260A, Jakarta Barat minimal bisa menjual sebanyak 3.000 pasang pelek dalam satu bulan. Saat daya beli konsumen melemah seperti sekarang, pelek yang dijualnya cuma laku dikisaran 1.500-1.700 unit per bulan. Turun hampir setengahnya.

Kalau distributor resminya sudah bilang ada kenaikan harga, ini juga akan berlaku pada pengecer di berbagai daerah. Makanya, yang mau beli pelek racing sebaiknya sekarang aja! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular