Sadikin Aksa Siap Sukseskan Munas IMI ke-8

Motorplus - Jumat, 18 Desember 2015 | 04:45 WIB

Hari ini -18 Desember, Munas IMI yang ke VIII akan digelar di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Salah satu agenda besar Munas kali ini yaitu, pemilihan Ketua Umum IMI periode 2015-2019. kandidat Ketum IMI periode 2015-2019 Sadikin Aksa menyatakan siap sukseskan IMI ke-8.

Sadikin Aksa siap sukseskan Munas IMI ke-8 dengan membeberkan program kerjanya. Triple C (Change – Communication – Clear) merupakan program kerja yang akan dijalankan Sadikin Aksa apabila terpilih nanti. Dengan mengusung semangat kebersamaan, Sadikin Aksa akan melakukan perubahan melalui peningkatan komunikasi, baik internal maupun eksternal dengan asas keterbukaan.

”Saya sangat berharap Munas IMI kali ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan saya sangat mendukung hal tersebut dapat terjadi. Sebagai kandidat Ketua Umum IMI mendatang, saya juga berharap bahwa pemilihan kali ini dapat berjalan dengan penuh sportifitas dan santun. Yang terpenting adalah membawa IMI menjadi induk organisasi olahraga terbaik dan terbuka, dan saya berusaha mewujudkannya apabila terpilih nanti.” kata Sadikin Aksa yang siap sukseskan Munas IMI ke-8.

Sadikin Aksa siap sukseskan Munas IMI ke-8 sebagai bentuk perhatian dan kecintaan berbagai pihak terhadap IMI dan juga perkembangan otomotif di Indonesia. Yang terpenting setelah Munas IMI VIII berakhir, kita semua harus berkomitmen untuk bersama-sama bekerja keras membangun IMI. Persahabatan yang sudah terjalin lama antar sesama insan otomotif Indonesia, harus kembali diperkuat untuk memajukan otomotif Indonesia supaya bisa bersaing di dunia internasional. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular