Kejurda Road Race IMI Sumatera Selatan Seri III Pakai Standar Jawa

Motorplus - Minggu, 20 Desember 2015 | 20:18 WIB

Baru saja (20/12) Kejurda Road Race IMI Sumatera Selatan seri III yang digelar di sirkuit NP Biduk Kajang, Kayu Agung, Ogan Komering Ilir, Sumsel, selesai. Selesainya Kejurda Road Race IMI Sumatera Selatan seri III jadi penanda berakhirnya Kejurda Road Race IMI Sumsel untuk tahun ini.

Big screen untuk live timing, ada enggak di MotorPrix Sumatera?

Kejurda Road Race IMI Sumatera Selatan seri III diikuti 230 starter dari pembalap asal Sumsel, Bengkulu, Lampung, dan Jambi. Sipnya Kejurda Road Race IMI Sumatera Selatan seri III digelar dengan standar balapan seperti di Jawa.

Trek sepanjang lebih dari 1 km ini dibatasi pagar dan karung yang layak demi safety pembalap. Malah, Lebar lintasan dan lebar tikungan masuk kategori standar gelaran kejurnas.   

Kejurda Road Race IMI Sumatera Selatan seri III bagian dari The Series 2015 Road Race yang digarap Montesz Sport Club (MSC). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular