AHM Siapkan AHASS Keliling Untuk Sambut Akhir Tahun 2015

Motorplus - Kamis, 24 Desember 2015 | 05:31 WIB

AHM sambut akhir tahun dengan memperkuat layanan purna jual AHASS keliling merupakan salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda kepada konsumen setianya dengan servis yang lebih mudah, praktis, dan efisien. Kami berharap layanan purna jual khusus ini dapat membuat konsumen Honda selalu nyaman menggunakan sepeda motor Honda kesayangannya secara prima,” buka Wedijanto Widarso General Manager Technical Service Division AHM.

Pada bulan Desember ini,  AHM sambut akhir tahun dengan memperkuat layanan purna jual AHASS keliling di seluruh jaringannya Keliling. Program ini digulirkan untuk memastikan sepeda motor Honda selalu dalam keadaan prima dalam menemani konsumen beraktifitas bersama keluarga selama liburan.

Layanan purna jual khusus AHASS Keliling telah menyambangi area publik yang ramai dikunjungi masyarakat, maupun instansi baik pemerintah dan swasta untuk melayani sekitar 5000 unit sepeda motor Honda milik konsumen di 28 provinsi Indonesia. Sepanjang tahun 2015 ini, AHASS keliling telah melayani 69.478 unit motor konsumen di seluruh Indonesia.

Enggak hanya itu, AHM sambut akhir tahun dengan memperkuat layanan purna jual AHASS keliling juga melayani layanan darurat yang diberikan kepada konsumen bilamana terjadi kerusakan komponen yang menyebabkan sepeda motor tidak dapat digunakan kecuali dikarenakan kebocoran ban atau akibat kecelakaan lalu lintas. Untuk mendapatkan layanan AHASS Keliling, konsumen dapat menghubungi unit AHASS terdekat.

Kegiatan ini diselenggarakan AHM bersama 26 Main Dealer Sepeda Motor Honda, antara lain PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta dan Tangerang), PT Daya Adicipta Mustika (Jawa Barat), PT Capella Dinamik Nusantara (Riau, Kepulauan Riau, dan Aceh), PT Tunas Dwipa Matra (Lampung), PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur dan NTT), PT Trio Motor (Kalimantan Selatan dan Tengah), Asia Surya Perkasa (Bangka Belitung), CV Indako Trading Co (Sumatera Utara), PT Sinar Sentosa Primatama (Jambi), PT Daya Adicipta Wisesa (Manado & Gorontalo), CV Anugerah Perdana (Palu), CV Hayati (Sumatera Barat), CV Semoga Jaya (Samarinda) dan jaringan main dealer sepeda motor Honda yang berada di bawah naungan Astra Motor di area Palembang, Pontianak, Makasar, Jakarta, Yogyakarta, Denpasar, Jayapura, Mataram, Semarang, Balikpapan, dan Bengkulu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular