Grup Band Padi Ramaikan Road Race SidrapPrix 2015

Motorplus - Jumat, 1 Januari 2016 | 05:03 WIB

Selain menggelar balap malam jelang tahun baru, SidrapPrix 2015 yang dihajat sampai akhir malam 31 Desember ini juga mementas hiburan kelas nasional. Jadi, tak hanya menghadirkan pertarungan balap para racer seeded dan pemula nasional saja, tapi juga pertunjukan grup band Padi. Grup band Padi ramaikan road race SidrapPrix 2015.

Grup band Padi ramaikan road race SidrapPrix 2015 yang ditonton ribuan masyarakat Sidrap, Sulawesi Selatan. "Kami bagaikan dimanja dengan hadirnya balap dan juga hiburan ini. Apalagi, pembalap dan grup musik yang hadir juga level nasional," ujar Muh. Rais, salah satu pengunjung asal Puncak Mario yang hadir bersama kekasih Rasmy yang asal Rapang.

"Baru kali ini saya melihat balap malam di sirkuit. Satu di Singapura, satu lagi di sini. Sirkuit ini bagus, semoga semakin banyak pembalap daerah Sidrap yang bisa balap di level internasional," ujar Fadly, vokalis Padi disela-sela menyanyikan lagu.

Selain Grup band Padi ramaikan road race SidrapPrix 2015, SidrapPrix 2015 juga memberikan tontonan hiburan dari DJ Female untuk meramaikan acara tahun baru di sirkuit sepanjang 1.400 meter ini. Dan yang tak kalah meriah, pesta kembang api dengan durasi yang cukup lama pun menutup proses pergantian tahun.

Happy New Year 2016..!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular