Trend Modifikasi 2016 Untuk Sport 2-tak Makin Seru!

Motorplus - Rabu, 6 Januari 2016 | 18:50 WIB

Nah, yang lagi seru-serunya dan bakal berlangsung lama hingga tahun depan. Trend modifikasi 2016 untuk Sport 2-tak. Terutama dari pabrikan Kawasaki. Umumnya motor mesin dua langkah yang masih banyak seliweran. Salah satunya bergaya racing look

Trend modifikasi 2016 untuk Sport 2-tak salah satunya tren bodi di Kawasaki Ninja 150R, masih belum berkembang, seperti adopsi baju lansiran Thailand. Mulai dari KR150, SSR dan Serpico. Sayangnya, bodi ini enggak bisa dipakai di Ninja 150RR.

“Di tahun depan, modifikasinya bakal lebih ekstrim dan bukan hanya penggantian bodi. Seperti penggantian sasis aluminium, pokoknya serba aluminium bak motor balap beneran,” ucap Benny ’Achonk’ Saputra, modifikator asal NFM-GAracing.

Soal sasis aluminium masih punya pengaruh di Trend modifikasi 2016 untuk Sport 2-tak. Sasis alumunium sudah banyak didatangkan ke Indonesia lewat speed shop yang mendalami aliran ini. “Tren paduan sasis standar dan aluminium juga bakal booming! Sasis depan standar dibolong-bolong, sasis belakang pakai aluminium. Soal tren warna masih nuansa ngejreng,” bilang Achonk. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular