Donasi 25 Motor Honda Untuk SMK Dari Astra Motor

Motorplus - Minggu, 10 Januari 2016 | 17:19 WIB

Bertempat di Astra Motor Semarang, Kamis (7/1) diserahkan donasi ke SMK. Donasi 25 motor Honda untuk SMK dari Astra Motor. Donasi 25 motor Honda untuk SMK dari Astra Motor dihadiri 25 Kepala sSekolah dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan sekaligus pemberian Paket Keahlian yang merupakan binaan dari Astra Honda.

"Ini menjadi komitmen kita Astra Motor selaku main dealer Honda wilayah Jawa Tengah, untuk ikut peduli dan memajukan dunia pendidikan," buka Visiawan Andhika, Service Region Head Astra Motor, Semarang.

Donasi 25 motor Honda untuk SMK dari Astra Motor untuk SMK yang mempunyai paket keahlian Teknik Sepeda Motor dan telah melalui seleksi untuk menjadi sekolah binaan Honda. "Total ada 41 SMK di Jawa Tengah yang menjadi binaan Honda, harapannya kita bisa ikut aktif dalam memajukan pendidikan khususnya SMK sehingga lulusannya nantinya siap pakai di dunia industri," sambung pria nomor 1 di Astra Motor Semarang ini.

"Donasi ini menjadi bukti perhatian dunia usaha dan industri terhadap pendidikan, disamping itu transfer ilmu dan teknologi dari Honda akan menjadikan siswa kami lebih siap menghadapi persaingan kerja setelah mereka lulus nanti," tutup Aris Abadi guru yang menjabat sebagai Waka Hubungan Industri SMK Negeri 1 Tengaran, Kab. Semarang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular