Kawasaki Ragu Luncurkan W800 di Indonesia

Motorplus - Selasa, 19 Januari 2016 | 14:00 WIB

Akhir tahun lalu MOTOR Plus sempat menuturkan kalau PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berniat meluncurkan Kawasaki W800 di Indonesia. Namun, awal tahun ini MOTOR Plus kembali mendapatkan update dari sumber yang dapat dipercaya. Kabarnya, Kawasaki ragu luncurkan W800 di Indonesia. Sebab, ada kontruksi motor yang ditakutkan tidak cocok dengan jalan di Indonesia.

"Kawasaki ragu luncurkan W800 di Indonesia. Ada pertimbangan lagi terutama karena posisi standar tengah yang ada di bawah mesin. Ditakutkan kontruksi ini bermasalah kalau digunakan di Indonesia. Kan tau sendiri, jalan di Indonesia banyak polisi tidurnya. Kalau tersangkut dan memunculkan masalah itu bisa jadi kesalahan yang besar," tutur sumber MOTOR Plus yang ogah disebut namanya.

Karena Kawasaki ragu luncurkan W800 di Indonesia, berarti model baru yang pasti diluncurkan awal tahun ini tinggal Kawasaki Z125. Motor sport berbodi mungil ini diperkirakan meluncur resmi pada akhir Januari atau bisa juga awal bulan Februari. Kita tunggu saja kapan tepatnya motor ini akan diluncurkan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular