FIM Memutuskan Data Telemetri Honda Di MotoGP Sepang 2015 Tidak Akan Dibuka Selamanya

Motorplus - Sabtu, 23 Januari 2016 | 10:56 WIB

Misteri jatuhnya Marc Marquez saat bersentuhan dengan Valentino Rossi di MotoGP Sepang tahun lalu akan tetap jadi misteri. Data telemetri yang dianggap jadi kunci siapakah yang salah tetap dipetieskan. Masalahnya, FIM memutuskan data telemetri Honda di MotoGP Sepang 2015 tidak akan dibuka selamanya.

FIM memutuskan data telemetri Honda di MotoGP Sepang 2015 tidak akan dibuka selamanya dengan informasi yang jelas. “Datanya sudah ada di kami. Kami tidak akan publish dan sampai ke depan pun tidak akan kami umumkan karena bisa memicu kontroversi kembali,” beber Vito Ippolito, Presiden FIM. “Kalau FIM sudah memutuskan begitu, kami terima,” singkat Shuhei Nakamoto, Vice President Honda Racing Corporation (HRC).

Sebenarnya Valentino Rossi sendiri menginginkan data telemetri Honda dibuka di depan umum. Tapi, FIM memutuskan data telemetri Honda di MotoGP Sepang 2015 tidak akan dibuka selamanya yang juga didukung Dorna Sports, sebagai promotor MotoGP. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular