Akbar Taufan Jadi Mentor Pembalap Grasstrack Pemula

Motorplus - Sabtu, 23 Januari 2016 | 20:25 WIB
motorplus
Akbar Taufan Jadi Mentor Pembalap Grasstrack Pemula

motorplus
Akbar Taufan Jadi Mentor Pembalap Grasstrack Pemula

Akbar Toufan menjadi salah satu grasstracker yang hingga saat ini mungkin masih sulit untuk tracker lain menandinginya. Pengalamannya dalam melibas berbagai rintangan dan bagaimana dia mampu menjaga kondisi badan tetap prima dalam setiap penampilannya. Dengan kemampuannya, sekarang Akbar Taufan jadi mentor pembalap grasstrack pemula.

"Yang pasti pola hidup harus selalu dijaga, dan jangan lupa latihan rutin untuk menjaga kebugaran dan feeling," beber tracker kelahiran tahun 1986. Tidak mengherankan jika tracker yang sudah dikaruniai seorang anak ini menjadi panutan dan mentor tracker muda.

Akbar Taufan jadi mentor pembalap grasstrack pemula dengan fasilitas 86 Training Facility. 86 Training Facility kelola Akbar Taufan lebih kurang satu tahun ini. 86 Training Facility selalu ramai menjadi rujukan bagi tracker pemula yang ingin berlatih dan mengembangkan skill di jalur yang benar. Karena di sini tidak hanya diajari skill dan teknik saja, tapi bagaimana menjaga pola hidup yang benar sebagai seorang pembalap juga diajarkan.

"Di samping dua hal tadi, seorang pembalap juga harus paham dengan karakter motor yang mereka kendarai karena dengan tahu kekurangan dan kelebihannya pembalap akan mampu memberikan masukan bagi mekanik," sambung tracker yang sempat membina Bebeto dan Cikal Faisal pemula dari Jawa Barat.

Menyongsong event grasstrack tahun 2016 ini tracker yang saat ini lagi menunggu kontrak dari sponsor akan tetap fokus di event powertrack dan juga kejurnas. "Untuk powertrcak kita tahun lalu sudah kontrak dengan penyelenggara untuk selalu ikut eventnya sedangkan untuk kejurnas region sebagai acuan juara nasionalnya," sambung tracker yang mulai menurunkan bakat balapnya ke anaknya ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular