Valentino Rossi Meet and Greet Dengan Fans Di Bali

Motorplus - Selasa, 26 Januari 2016 | 12:25 WIB

Disela-sela kesibukannya di Bali (26/01), Valentino Rossi meet and greet dengan Fans. Senyum ramah pun tetap terpancar dari Vale. MOTOR Plus yang bertemu langsung pun seakan melihat wajah Rossi seolah penuh dengan rasa percaya diri tinggi untuk menatap musim MotoGP 2016.

Efek senyuman Rossi pun terasa dashyat. Seakan mampu menyihir setiap para penggemarnya. Sekitar 35 fans yang juga konsumen setia Yamaha pun gembira, karena tak hanya sekedar foto bareng yang mereka dapat ketika Valentino Rossi meet and greet dengan Fans di Bali, tapi juga tandatangan.

"Senang rasanya bisa foto bareng dan dapat tandatangan dari idola. Terima kasih juga untuk Yamaha karena dapat mewujudkan keinginan saya ini," ujar Ryan Maulana Setiawan, salah satu peserta asal Depok, Jawa Barat yang datang ke Bali dengan biaya sendiri. Ryan Maulana Setiawan.

"Jujur saja ini penantian 16 tahun untuk bisa bertemu dengan Rossi. Maka itu, ketika dihubungi oleh pihak Yamaha, rasanya seperti enggak percaya," ungkap Rachmad Bertand asal Jakarta yang mendapatkan tandatangan dari Sang Idola saat Valentino Rossi meet and greet dengan Fans di Bali

Mantab..!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular