Keren Nih Garansindo Bikin Flag Ship Ducati Di Indonesia

Motorplus - Rabu, 27 Januari 2016 | 16:48 WIB

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM), PT. Garansindo Euro Sports pemegang lisensi merek Ducati di Indonesia berkomitmen untuk mengembangkan pasar di Indonesia. Untuk itu, Garansindo bikin flag ship Ducati di Indonesia

Garansindo bikin flag ship Ducati di Indonesia sebagai komitmen Garansindo seriusi geliat Ducati di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, PT Garansindo Euro Sports.

Garansindo bikin flag ship Ducati di Indonesia salah satu program dari sekian banyak program untuk memperkenalkan dan menjaga kepercayaan konsumen kepada Ducati. Untuk itu semua tahun 2016 ini Garasindo akan menguncurkan investasi senilai Rp 80 milliar. 

Garansindo bikin flag ship Ducati di Indonesia di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan. Bangunan ini akan menempati lahan luas bangunan mencapai 2000 m² dan ditargetkan akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia dengan pelayanan 3S (sales, service & spare-parts).

“Kami mengerti betul bahwa pelayanan bagi konsumen merupakan hal yang sangat penting. Sehingga kami selaku APM merek Ducati di Indonesia ini sangat menantikan pembukaan flagship center, yang rencana akan dilaksanakan akhir bulan Maret 2016,” tutup Dhani Yahya. Wah beneran nih, garansindo seriusi geliat Ducati di Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular