Trijaya Racing Team Resmi Berpisah Dengan Yamaha

Motorplus - Jumat, 29 Januari 2016 | 06:24 WIB

Kabar mengejutkan datang di awal tahun 2016 setelah tim Trijaya Racing Team yang selama ini dikenal dengan nama Yamaha Trijaya memutuskan untuk berpisah dengan pabrikan berlogo garpu tala itu.

"Per rabu kemarin 27 Januari 2016 saya mengumumkan untuk berpisah dengan Yamaha yang sudah bersama kami sejak tahun 2008," buka Rudy Hadinata, owner tim Trijaya Racing team ketika dihubungi awak MOTOR Plus, Kamis (28/1).

"Alasan kami memutuskan untuk berpisah, karena kami ingin bisa lebih maju lagi meskipun tidak bersama Yamaha. Meskipun kami memutuskan berpisah, tapi susunan tim kami dari pembalap, mekanik hingga kru tim tidak berubah untuk tahun ini. Pembalap kami tetap Rheza Danica, Anggi Permana, Awhin Sanjaya, Mario S.A dan M.Ervin," tambah Rudy.

Lalu apa rencana setelah berpisah dengan Yamaha? "Tunggu saja kabar resminya ya. Pasti akan kami kabari kok. Hehehe...," bilang Rudy.

Ditunggu Bor! 

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular