Jawaban AHM Atas Keputusan Trijaya Racing Team

Motorplus - Jumat, 29 Januari 2016 | 11:02 WIB

Ramainya informasi ke pabrikan mana Trijaya Racing Team akan berlabuh setelah berpisah dari Yamaha, langsung mendapat jawaban dari pihak AHM. Apalagi, informasi bertebaran kalau Trijaya Racing Team akan bergabung ke pabrikan sayap mengepak. Nih jawaban AHM atas keputusan Trijaya Racing Team.

“Saya tahunya dari berita kalau Trijaya sudah pamitan dengan pihak Yamaha. Selebihnya kalau kabarnya Trijaya akan pindah ke Honda ya semua kemungkinan bisa saja terjadi. Bisa aja Trijaya tidak ke Honda. Segala kemungkinan kan bisa terjadi,” beber Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding & Motor Sports PT Astra Honda Motor (AHM).

Jawaban AHM atas keputusan Trijaya Racing Team memang belum tegas apakah Honda mengontrak Trijaya Racing Team untuk balapan musim ini. Tapi, dari info salah satu pihak tim balap Honda, Trijaya Racing Team 90% akan bergabung ke Honda.

“10% kepastian Selasa depan (2/2) karena Selasa depan penandatangan kontrak tim balap dengan Honda. Seandainya Trijaya Racing Team tidak cocok angka kontrak dan jumlah balapan yang diikuti, berarti Trijaya Racing Team batal ke Honda,” beber sumber yang enggak mau disebut namanya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular