Resmi Deh Trijaya Racing Teken Kontrak Dengan Honda

Motorplus - Rabu, 3 Februari 2016 | 05:56 WIB

Akhirnya, kabar ini menjawab sobat pembaca yang bertanya-tanya kemanakah Trijaya Racing berlabuh usai berpisah dengan Yamaha 27 Januari lalu. Kini, Trijaya Racing teken kontrak dengan Honda. Ini resmi!

Selasa ini (02/02) kami sudah melakukan penandatangan kerjasama dengan PT Astra Honda Motor untuk berkompetisi di balap 2016,” ungkap Rudi Hadinata selaku owner Trijaya Racing.

Tim balap yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat ini memang tak pernah lepas dari prestasi. Ketika bergabung dengan tim pabrikan berlogo Garpu Tala, tak sedikit gelar Juara Nasional yang diberikan. Termasuk di musim balap 2015 dengan pacuan injeksi.

“Sekarang ini, kita mulai dari nol lagi. Ini menjadi tantangan baru dan semangat baru untuk lebih berprestasi lagi,” ujar Rudi yang tetap menggandeng Mletis sebagai tunner dan Anggi Permana, Rheza Danica serta Awhin Sanjaya sebagai pembalapnya.

Soal nama tim, diakui Rudi sendiri memang belum dikeluarkan. Sebab, terkait dengan para sponsor yang mendukungnya bersama pabrikan baru.

Nama tim segera menyusul ya. Pasti MOTOR Plus lagi kok yang dikabari pertama. Terimakasih untuk semua sponsor yang sudah mendukung kami sebelum dan sesudah kami pindah ke pabrikan baru. Juga, untuk Sidrap Racing Management serta teman-teman media. Terima kasih untuk supportnya,” tutup Rudi.

Congratz and good luck, bor!  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular