Honda Daya Kaka Perkenalkan Formasi Pembalap Sembari Santunan

Motorplus - Jumat, 5 Februari 2016 | 14:41 WIB

Salah satu tim yang akan berlaga di balap motor tanah air, Honda Daya Kaka FDR KYT CLD Yutaka TK Racing Team perkenalkan formasi pembalap sembari santunan. Acara tersebut akan di selenggarakan pada Kamis (4/2) dibengkel Kaka Motor, Jl Wibawa Mukti, No.44, Jati Asih, Bekasi.

"Tim ini diperkuat oleh tiga pembalap untuk tiga kelas berbeda. Dua pembalap sudah pasti sementara satu lagi masih kudu kami seleksi," cuap Hidayat 'Kaka' selaku pemilik dari tim Honda Daya Kaka FDR KYT CLD Yutaka TK Racing Team saat EM-Plus temui dikediamannya.

Honda Daya Kaka FDR FIM KYT CLD Yutaka TK Racing Team luncurkan formasi pembalap sembari santunan anak yatim ini akan diperkuat oleh Muhamad Rizal dan Aditya Permana. Kesemuanya berlaga di kelas pemula. "Rizal akan ngebut di kelas MP3 dan HRC3 sedangkan Aditya Permana akan ngegas dikelas MP5 dan HRC5 untuk pembalap pemula 14-tahun kelas MP6 masih tentatif ya. Nanti EM-Plus deh yang pertama dihubungin kalau udah dapat pembalapnya," janji Kaka sapaan akrabnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular