Andi Gilang Raih Posisi Kedua Tercepat Di Tes Pra Musim Asia Talent Cup 2016 Sepang

Motorplus - Rabu, 10 Februari 2016 | 09:50 WIB

Hari pertama telah usai kemarin (9/10), seluruh peserta tes pra Musim Asia Talent Cup (ATC) menyelesaikan 9 sesi. Setiap sesi, para pembalap melahap hingga 8 laps. Sampai dengan sesi 8 kemarin, catatan waktu Andi Gilang, rider Astra Honda Racing Team (AHRT), masih di posisi kedua tercepat.   

Di sesi terakhir, posisi terbaik diraih oleh Somkiat Chantra dari Thailand dengan catatan waktu 2 menit 18,998 detik. Sedangkan Andi 'Gilang' Farid Izdihar atau biasa dipanggil Andi Gilang raih posisi kedua tercepat di tes pra musim Asia Talent Cup 2016 Sepang dengan best time 2 menit dan 19,095 detik.

Sedangkan Gerry Salim, menutup hari pertama di posisi 5. Irfan Ardiansyah terus memperbaiki posisinya di urutan 8 setelah sebelumnya di posisi ke 9. Begitupun Alif Utama yang mampu meraih posisi 14.

Namun, posisi ‘bahaya' dialami Faldhan Mardani dan Deiki Suparta. Meski best time Faldhan di urutan 16, ia sempat terjatuh 3 kali. Begitupun dengan Dwiki Suparta yang berada di posisi 20. Dwiki juga sempat terjatuh dua kali. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular