Gratis 4 Tiket Foto Bareng Marq Marquez dan Dani Pedrosa

Motorplus - Kamis, 11 Februari 2016 | 13:42 WIB

Melalui akun Facebook resmi Astra Honda Racing Team (AHRT), mengumumkan ada game dengan hadiah gratis hadiah 4 tiket foto bareng Marq Marquez dan Dani Pedrosa untuk tanggal 14 Februari 2016. Ini dia trik biar bisa foto bareng Marq Marquez dan Dani Pedrosa :

Caranya gampang banget foto bareng Marq Marquez dan Dani Pedrosa,

1. FOLLOW akun Instagram AHRT : @astrahondaracingteam , Twitter @astrahonda_RT dan LIKE Fanspage Facebook Astra Honda Racing Team.

2. COMMENT di bawah. Sebutkan nama pembalap yang ingin sobat ajak foto. PEDROSA atau MARQUEZ.

3. SHARE atau bagikan kuis ini ke wall Facebook anda dan undang teman untuk LIKE FB AHRT dan komen brother.

Nanti akan diundi dan memilih 4 orang yang beruntung foto bareng Marq Marquez dan Dani Pedrosa . Games dimulai dari sekarang dan berakhir nanti malam jam 24:00. Games tidak berlaku bagi jajaran tim AHRT (Astra Honda Racing Team). Pemenang akan diumumkan hari Jumat (12 Februari 2016) pukul 14:00 di FP Facebook AHRT. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular