Casey Stoner Kesal Dengan Livio Suppo

Motorplus - Jumat, 12 Februari 2016 | 19:30 WIB

Pasca tes pra musim MotoGP yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu, Casey Stoner bikin pernyataan mengejutkan ke media Italia. Ternyata, Casey Stoner kesal dengan Livio Suppo yang menjabat Technical Director Honda Racing Corporation (HRC).

"Livio tidak pernah mengerti atau mendengarkan saya," tegas Casey Stoner yang kesal dengan Livio Suppo.

Ke media Italia, Stoner bilang kalau pekerjaannya sebagai tes rider Honda sebenarnya bisa menghasilkan hasil yang lebih baik. Namun, Stoner menyayangkan sikap HRC yang justru kurang mendengarkan segala masukan yang diberikan olehnya. Malah, kata Stoner, Suppo sempat menuduh kalau dirinya punya rencana gelap saat menjadi tes rider Honda.

Di balik kisah Casey Stoner yang kesal dengan Livio Suppo, dirinya juga menceritakan orang yang paling mempercayainya. Menurut Stoner, satu-satunya orang yang sangat dekat dan percaya dengannya hanya Shuhei Nakamoto yang menjabat Wakil Presiden HRC. Jadi, jika Shuhei yang mengajak Stoner kembali ke Honda tidak menutup kemungkinan bisa terjadi.

Livio Suppo sempat mendampingi Casey Stoner di tim Ducati dari 2007 sampai 2009. Saat Livio di Ducati bersama Casey menjabat manager tim. Dari 2010 sampai sekarang Livio di HRC. 

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular