CDI Yamaha Fino Thailand 5VV Bisa 10.000 Rpm

Motorplus - Minggu, 28 Februari 2016 | 20:20 WIB

Kode 5VV kondang dipakai di balap malam alias liaran karena memiliki limiter lebih tinggi dibanding CDI motor standar lainnya. “CDI Yamaha Fino Thailand ini limiternya lebih tinggi, sekitar berada di 10.000 rpm. Selain itu, gak perlu seting macem-macem lah. Tinggal colok langsung wusssss..,” terang Agung, dari DIDS Matic shop di Tanjung Priok, Jakarta Utara yang emang jago nangani motor-motor matik.

Selain CDI Yamaha Fino Thailand 5VV bisa 10.000 rpm, CDI Yamaha Fino Thailand 5VV juga cukup mudah dicari ketimbang saudara tuanya yang berkode 5TL. Harganya, sekitar Rp 500-600 ribuan.

“Sekarang sudah cukup gampang untuk cari CDI 5VV. Malah yang biasa pakai CDI 5TL, karena sudah susah dicarinya, mereka pada lari pakai 5VV,” tambah mekanik yang biasa disapa Hercules ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular