Livery AHRT Tersedia Di All New Honda CBR150R

Motorplus - Minggu, 14 Februari 2016 | 13:31 WIB

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan dua opsi livery balap di All New Honda CBR150R. Kali ini, selain menampilkan livery Repsol Honda Team MotoGP, livery AHRT (Astra Honda Racing Team) juga tersedia di All New Honda CBR150R.

"Selain menyematkan warna livery motor balap MotoGP, AHM pun turut menghadirkan livery AHRT. Livery ini akan disematkan di semua motor pembalap Astra Honda Racing Team sebagai tim pabrikan," beber Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Livery AHRT yang tersedia di All New Honda CBR150R disebut dengan warna Honda Racing Red di brosur. Warna dominannya merah kombinasi putih. Di tengahnya diberikan gradasi warna abu-abu yang sekilas mirip tampilan karbon fiber. Menjadi pilihan tambahan selain warna Revolution White, Nitro Black dan MotoGP edition.

Sobat yang tertarik dengan All New CBR150R berlivery AHRT bisa tebus dengan harga Rp 33,1 juta. Harga ini lebih mahal Rp 600 ribu dari model standar. Dan Rp 200 ribu lebih murah dibandingkan tipe MotoGP. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular