Jorge Lorenzo Pindah Ke Ducati 2017?

Motorplus - Rabu, 17 Februari 2016 | 23:23 WIB

Musim 2016 memang belum dimulai, namun gonjang-ganjing kepastian masa depan Lorenzo di tahun 2017 sudah jadi perbincangan hangat. Bisa jadi Lorenzo hijrah ke Ducati pada tahun 2017 mendatang.

Kontrak sang juara bertahan bersama Yamaha akan habis di akhir musim ini. Dan Ducati sudah menyatakan keinginannya agar Lorenzo bergabung dengan mereka di tahun 2017 mendatang.  

"Kami amat menyukai Lorenzo, juga Marquez (jika bisa bergabung). Tapi fokus kami saat ini bukan untuk mendatangkan keduanya," ucap Paolo Ciabatti Sporting Director Ducati MotoGP. 

Selain itu agen Lorenzo, Albert Valera mengakui saat ini sang rider belum memiliki kontrak untuk tahun 2017 mendatang. "Saat ini kami tidak memiliki kontak dengan siapapun, baik Ducati atau Yamaha. Tapi pembicaraan akan dilakukan secepatnya."

Jadi pilih Ducati atau Yamaha Jorge? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular