Corsa Ramaikan Kawasaki Enduro Race Challenge 2016

Motorplus - Selasa, 23 Februari 2016 | 06:03 WIB

Kawasaki Enduro Challenge 2016 yang digelar TERABAS Bandung dan bekerjasama dengan Kawasaki ini berlangsung 3-14 Februari lalu di sirkuit Lasminingrat, Garut, Jawa Barat, juga didukung PT Multistrada Arah Sarana Tbk, produsen ban Corsa.

“Corsa sendiri memiliki varian produk untuk kategori ban ekstrim ini, seperti Corsa MT Cross X  & MT Cross R yang cocok untuk jalanan offroad & ekstrim,” ujar Salomon Manalu, selaku Brand Activation dari Corsa.

Kawasaki Enduro Challenge 2016 berbeda, terutama pada sirkuit yang terdiri dari berbagai variasi rintangan. Rintangan yg harus dilalui crosser mulai dari bebatuan, lumpur hingga balokan kayu. Motorcross enduro tidak hanya menguji keterampilan skill dan kecepatan, tetapi juga ketahanan baik itu dari motor, ban serta crosser itu sendiri yang akan menjadi faktor penentu.

Beberapa kelas yang di lombakan pada kejuaraan ini antara lain, OMR KLX -30, OMR KLX +30, OMR KLX + 45, OMR KLX Open, Lokal Open, Bulit Up Open, Lokal Campuran Hobby non pembalap, Bulit Up Hobby Non Pembalap, Lokal Campuran Hobby +30,  Built Up Hobby +30, FFA Usia +40 dan FFA Wanita. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular