Ultah Tributes Klub Motor Trail Bekasi

Motorplus - Selasa, 23 Februari 2016 | 11:05 WIB

Jalan kecil berlumpur dan ban-ban khas motor trail yang selalu jadi ciri khas sirkuit Grasstrack Lembah Gondang, Jatiasih, Bekasi Selatan. Sirkuit grasstrack Lembah Gondang, Jatiasih, Bekasi Selatan, jadi tempat hajatan 1st Anniversary Tributes, yang digelar Minggu lalu (21/2). Tributes klub motor trail Bekasi yang berdiri tahun lalu. 

Ultah pertama Tributes klub motor trail Bekasi ini dihiasi dengan panggung dangdut dan stand-stand motor pembalap dari berbagai daerah. Hiasan di sirkuit yang terletak di daerah Cikunir, ternyata disulap panitia penyelenggara ultah pertama Tributes klub motor trail Bekasi.

Komunitas ini didirikan dengan tujuan menjadi wadah para pembesut motor yang doyan jalan di trek berlumpur, khususnya di daerah berkasi dan sekitarnya. Ketua Tributes yang juga menjadi pendiri dan penasehat di Club Blind Eagle MC punya banyak maksud dengan adanya komunitas ini.” Ya kita dirikan Tributes ini buat wadah ,sekalian ngajarin mereka organisasi,” jelas Hary Triwheel, Ketua Umum Tributes

Kayaknya kawan-kawan dari Tributes gak mau tanggung-tanggung ngerayain ulang tahunnya. Komunitas yang bisa dibilang baru ini ngadain race grasstrack yang dibagi dalam beberapa kelas, yaitu Bebek Campuran, Eksekutif , Kawasaki KLX, Matic dan FFA. Yang bikin kaget lagi peserta dari race Grasstrack membludak sampai ratusan orang yang target awalnya sekitar 70 orang.

“Iya overload nih. Enggak nyangka yang dari luar Jakarta pada datang,” tutur Pak Markus, Ketua Pelaksana ultah pertama Tributes klub motor trail Bekasi.

Untuk temen – temen yang mau sowan ketempat para penakluk trek tanah, bisa langsung sambangi Jl Ratna, No 35, Jatibening, Bekasi. Di sana lo bisa bertukar cerita, nongkrong dan ngomongin soal modifikasi yang paling cocok buat naklukin sirkuit-sirkuit grasstrack yang masih ada. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular