Valentino Rossi Dan Marc Marquez Siap Berdamai Di MotoGP Qatar

Motorplus - Selasa, 23 Februari 2016 | 20:53 WIB

Judul di atas bukan isu nih. Kabar kalau Valentino Rossi dan Marc Marquez siap berdamai di MotoGP Qatar keluar langsung dari mulut Livio Suppo, Direktur Prinsiple Repsol Honda kemarin malam (22/2). MotoGP Qatar sebagai seri pembuka kelas para raja akhir Maret nanti.

“Marquez selalu bisa bilang ke saya segalanya sudah jelas. Dia ingin bersalaman dengan Valentino. Ini pun kelihatannya sudah disadari Valentino. Memang kehilangan Juara Dunia setelah memimpin poin selama 16 seri dari 18 putaran sangatlah menyakitkan,” beber Livio yang asli orang Italia.

Valentino Rossi dan Marc Marquez siap berdamai di MotoGP Qatar akan mempengaruhi suasana balapan musim ini. “Mungkin pendukung masing-masing pembalap menganggap pembalap yang mereka dukung yang benar. Tapi, hanya kedua pembalaplah yang tahu. Olahraga ini harus dibangun untuk saling menghargai sesama pembalap,” tutup Livio.

Apa benar Valentino Rossi dan Marc Marquez siap berdamai di MotoGP Qatar? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular