MotoGP Aragon 2015 Dinobatkan Sebagai Seri Terbaik

Motorplus - Kamis, 25 Februari 2016 | 19:27 WIB

Grand Prix Commision (GPC) menetapkan seri di sirkuit Aragon jadi penyelenggara terbaik untuk MotoGP 2015. Sirkuit Aragon dinobatkan seri terbaik MotoGP 2015 dengan beberapa kriteria.

Kriteria seri Aragon dinobatkan terbaik untuk MotoGP 2015 dengan penilaian dari Dorna Sports (Promotor MotoGP), MSMA (Asosiasis Pabrikan Motor Peserta MotoGP), FIM (Federasi Balap Motor Dunia), dan IRTA (Asosiasi Tim dan Pembalap MotoGP). Total penonton tahun lalu di MotoGP Aragon 114.131 orang.

“Menarik memang penyelenggaraan MotoGP Aragon tahun lalu. Semakin tahun, semakin banyak perbaikan. Meski jumlah pihak sirkuit tidaklah banyak, tapi kami menilainya pengelolaan mereka untuk menggelar event MotoGP sempurna. Bagusnya lagi penonton yang datang beragam dan dari beberapa negara. Dari pantauan kami penonton ada yang datang lewat transportasi udara, darat, dan laut,” beber Carmelo Ezpelata.

Aragon juga pernah mendapat penghargaan yang sama untuk MotoGP musim 2010. (www.motorplus-online.com)

   

 

   

    

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular