SiMobo Aplikasi SIM Online Untuk Android Sudah Didownload 10 Ribu Orang

Motorplus - Jumat, 26 Februari 2016 | 10:20 WIB

SiMobo alias SIM Mobile, aplikasi SIM online untuk Android disambut banyak orang. SiMobo, program perpanjang SIM online dari Polda Jawa Barat, sudah didownload 10 ribu orang. Meski masih banyak masalah teknis, tapi dari komentar lebih dari 100 ribu orang di Playstore Android, kelihatan memang program perpanjang SIM online dinantikan.

SiMobo aplikasi SIM online untuk Android mulai berjalan akhir Januari lalu. Memilih basis aplikasi Android akan mempercepat program SiMobo dari Polda Jawa Barat ini akrab sama pengguna gadget. Mayoritas gadget, smartphone dan tablet, yang menguasai pasaran di Indonesia berbasis Android.

Yang mesti ditunggu bagaimana dengan aplikasi SIM online untuk Android dari Kepolisian Republik Indonesia. Pasti bikers se-Indonesia menunggu! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular