Gelar Matic Race Pertama Di Jawa Timur Dengan Standar Kejurnas

Motorplus - Minggu, 28 Februari 2016 | 19:22 WIB

Stadion Minak Sopal Trenggalek, Jawa Timur hari ini (28/2) menjadil gelaran pertama matic race tanpa batas bikinan mata panah production, bisa dikatakan gelaran matic race pertama di Jawa Timur. Sipnya lagi gelaran pertama matic race di Jawa Timur ini dengan standar kejurnas.  

Gelaran pertama matic race di Jawa Timur ini dengan standar kejurnas  dibikin dua hari (27-28). Sambutan dari rider Jawa Timur bagus lho. Yap, memang seharusnya begini event balap di Jatim dengan mengadakan dua hari. Jadwalnya latihan bebas,QTT dan balap Minggu.

"Kebetulan lokasi sangat memungkinkan digelar 2 hari. Makanya kami berusaha membiasakan pembalap Jatim dengan adanya QTT untuk persiapan menuju balap profesional," bilang Rudi Ceklek penyelenggara Matic Race Tanpa Batas.

Diikuti sebanyak 215 starter ada tihga kelas utama matic yang mendapat poin. Nantinya matic race di Jawa Timur bakal diselenggarakan  lima seri.

"Sebisa mungkin digelar dua hari. jadi ini termasuk program IMI Jatim untuk menuju balap lebih baik," tambah Haris Barata, Pimpinan Lomba Matic Race Trenggalek Jawa Timur.

Dengan begitu acara yang sukses digelar tanpa hambatan tersebut bakalan banyak dinantikan pemilik matic di Jatim. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular