Polisi Republik Indonesia Siap Jalankan Operasi Simpatik Nasional

Motorplus - Senin, 29 Februari 2016 | 14:19 WIB

Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman berkendara, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan melakukan Operasi Simpatik seluruh wilayah di Indonesia. Kegiatan Operasi Simpatik seluruh Indonesia ini akan berlangsung pada 1 Maret hingga 21 Maret 2016.

Menurut AKBP Budiyanto, tahun ini Operasi Simpatik digelar dengan sasaran utama revitalisasi kawasan tertib lalu lintas. “Mengembalikan fungsi jalan dan pendukungnya pada peruntukan yang sebenarnya,” ungkap Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya.

Dalam Operasi Simpatik kelengkapan kendaraan bermotor juga akan menjadi sasaran. Karena itu SIM, Helm harus sesuai SNI, spion, knalpot, dan spesifikasi motor yang sesuai aturan akan jadi ukuran Operasi Simpatik yang dilakukan Polri serentak. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular