MiniGP Sudah Dianggap Bukan Mainan

Motorplus - Selasa, 1 Maret 2016 | 05:00 WIB

Buat pengguna pocket bike MiniGP ini, awalnya memang untuk mainan anak kecil saja. Yang dipakai untuk mengitari sekitar kompleks atau lapangan rumah sekitar. Namun, para pecinta akselerasi di pocket bike atau MiniGP dianggap sudah bukan mainan. MiniGP dianggap sudah bukan mainan karena motor-motor yang dpakai sudah meningkat dengan mengadu kecepatan.

MiniGP dianggap sudah bukan mainan seperti di kelas Junior. “Kalau menurut aku Om, untuk motor ini memang dibikin dari pabrikan hanya untuk mainan anak kecil saja. Tapi, menurut aku pocket bike di mana bibit-bibit pembalap Indonesia memang seharusnya berawal dari MiniGP. Kami menganggap MiniGP layaknya motor balap di atas 100 cc,” ucap Dion, pembalap MiniGP Kelas Junior Umur 12 Tahun.

Nah, bisa dibayangkan jika bibit pembalap Indonesia dilirik dari MiniGP. Siapa tahu, junior pocket bike ini memang sudah pantas menjadi pembalap. Tentunya, pasti akan banyak pembalap yang memang cikal bakalnya dari MiniGP seperti Valentino Rossi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular